Tips Sebelum Membangun Arena Bermain

Tips Sebelum Membangun Arena Bermain

Tips Sebelum Membangun Arena Bermain

Saat ini, hampir setiap mainan playground  baru dibangun datang dengan desain pra-direncanakan dan kriteria ketat yang harus dipenuhi. Pembangunan taman bermain tergantung pada beberapa faktor termasuk lokasi dan pengaturan. Berbagai pengaturan dapat ditemukan untuk membedakan taman bermain seperti pusat perbelanjaan, sekolah, taman dan tempat-tempat umum. Ada beberapa panduan yang harus diikuti saat membangun taman bermain baru. Perlu dicatat bahwa pedoman harus diikuti oleh taman bermain yang ada yang mengalami perubahan bersama dengan taman bermain untuk dibangun baru.

Panduan tersebut menyatakan bahwa semua taman bermain yang ada yang dimaksudkan untuk diubah harus memberikan akses yang lebih baik ke area bermain yang ada. Ini berarti bahwa jika permukaan tanah lengkap diubah atau diperbaiki dan diganti dengan seluruh luas permukaan baru, area tersebut harus menyediakan akses ke berbagai jenis komponen putar. Kegiatan pemeliharaan normal seperti penggantian tali yang aus atau permukaan tanah yang topping tidak boleh dianggap sebagai perubahan. Juga disediakan bahwa jika taman bermain dipindahkan ke taman bermain yang ada untuk pembuatan zona aman yang digunakan, pedoman yang disebutkan di atas tidak akan berlaku.

Menurut pedoman produk jual playground anak tambahan, desain dan teknologi dapat dibawa ke penggunaan untuk perubahan asalkan perubahan atau teknologi tersebut membawa aksesibilitas yang lebih besar dan kegunaan dari taman bermain. Fasilitas tambahan digunakan untuk membawa solusi dan desain inovatif untuk memenuhi pedoman sebagaimana disebutkan di atas. Perubahan semacam itu membantu dalam memberikan akses dan manfaat tali yang sama dari perkembangan baru di taman bermain.

Penting untuk dicatat bahwa taman bermain ketika dibangun secara bertahap harus memenuhi pedoman seperti yang disebutkan di atas. Area taman bermain awal yang akan dibangun pada awalnya harus sesuai dengan pedoman dan juga pada setiap tahap progresif. Desain fase digunakan untuk mengembangkan taman bermain di berbagai tahap yang memungkinkan penerapan rencana dan desain yang tepat. Ini juga memungkinkan kompatibilitas dengan anggaran, proses persetujuan masyarakat dan penggalangan dana. Karena taman bermain sepenuhnya dibangun, maka harus sesuai dengan pedoman.