Rio Ferdinand Membandingkan Sisi Mengejar Chelsea Dengan Tim Manchester United 2008-09, Tapi line-up mana yang lebih baik?

Rio Ferdinand Membandingkan Sisi Mengejar Chelsea Dengan Tim Manchester United 2008-09, Tapi line-up mana yang lebih baik? Rio Ferdinand Membandingkan Sisi Mengejar Chelsea Dengan Tim Manchester United 2008-09, Tapi line-up mana yang lebih baik?

Chelsea sekarang hanya dua kemenangan dari memenangkan gelar Premier League kelima mereka dan bisa dinobatkan sebelum akhir pekan jika mereka mengatasi Middlesbrough pada Senin malam dan West Brom pada hari Jumat.

Mantan kapten Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand penuh dengan pujian untuk tim Antonio Conte dan gaya sepak bola yang menyerang dan menyerang balik yang mereka mainkan musim ini. Menulis di kolom Sunday Times-nya, Ferdinand membahas kesejajaran antara tim Chelsea saat ini dan tim United yang dimainkannya selama musim 2008-09

Dengan Sir Alex Ferguson di kemudi, United berada di puncak kekuatan mereka dan baru saja mengalahkan Chelsea untuk memenangkan Liga Champions. Di musim yang disebutkan, United mencapai final Eropa lainnya, kalah 2-0 dari Barcelona, dan akan mempertahankan gelar Premier League mereka.

Mereka juga memenangkan Piala Liga, Community Shield dan FIFA Club World Cup, dan mencapai semifinal Piala FA. Chelsea bisa melengkapi Double jika mereka mengalahkan Arsenal di final Piala FA pada 27 Mei. Tapi yang mana dari kedua tim itu yang terbaik? Kami membandingkan sisi United vintage dengan tanaman Chelsea saat ini untuk pertimbangan anda sebelum memasang bet pada agen taruhan sbobet.

Gary Cahill (Chelsea) vs Nemanja Vidic (Manchester United)

Cahill telah mengasumsikan kapten Chelsea dari John Terry di awal musim dan telah menjadi andalan di punggung mereka sejak saat itu. Pada usia 31, banyak yang memperkirakan bahwa Cahill akan diantar keluar dari Stamford Bridge dan digantikan oleh seseorang yang lebih muda, namun dia telah membenarkan iman Conte dengan suksesnya pertunjukan yang solid dan kepemimpinan yang efektif.

Vidic praktis selalu hadir selama kampanye 2008-09 dan tanpa pertanyaan salah satu pemain bintang United. Saat dipasangkan dengan Ferdinand di belakang, mereka hampir tak tertembus. Penggemar United memuji Vidic atas gaya defensif dan agresifnya yang tidak masuk akal dan komitmennya terhadap penyebabnya dan tidak lama lagi bukti lebih banyak daripada di musim yang panjang dan penuh tantangan ini.

David Luiz (Chelsea) vs Rio Ferdinand (Manchester United)

Dua pembela yang luar biasa dalam sesuatu yang mendekati bentuk karir terbaik mereka.

Chelsea dicemooh di beberapa perempat ketika mereka menandatangani kembali Luiz dari Paris Saint-Germain musim panas lalu tapi dia telah menjadi solid dalam pertahanan mereka dan telah menunjukkan kematangan permainannya yang tidak selalu terbukti selama mantra pertamanya.

Pemain asal Brazil itu telah melakukan banyak hal dan penanganan yang tak terhitung jumlahnya, sementara otoritasnya mempertahankan pertahanan bersama. Itu bukan musim yang paling sederhana bagi Ferdinand, yang menghabiskan beberapa waktu di sela-sela masalah punggung, namun tetap berhasil menyelesaikan 43 pertandingan di semua kompetisi dan keseluruhan final Liga Champions.

Meskipun Ferguson harus sesekali mengatur jumlah permainan yang dia tampilkan untuk mencegah masalah, Ferdinand benar-benar berperan dalam pertahanan United yang kedap air.

Sumber: Agen Terpercaya Sbobet