Pemain Sayap Leicester Riyad Mahrez Belum Menerima Tawaran Terkait Pindah Dari Klub

Pemain Sayap Leicester Riyad Mahrez Belum  Menerima Tawaran Terkait Pindah Dari Klub Pemain Sayap Leicester Riyad Mahrez Belum Menerima Tawaran Terkait Pindah Dari Klub

Riyad Mahrez masih berharap untuk meninggalkan Leicester musim panas ini, meski mengungkapkan bahwa dia tidak menerima tawaran resmi mengenai perpindahan dari King Power Stadium di agen betting bola terpercaya.

Pemain sayap Aljazair tersebut mengkonfirmasi pada bulan Mei bahwa dia telah meminta untuk meninggalkan Fox, lebih dari setahun setelah membantu mereka memenangkan gelar Premier League.

Manajer Arsenal Arsene Wenger, yang baru saja menandatangani kontrak dua tahun baru di Emirates, mengatakan awal bulan ini bahwa dia mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada Mahrez.

Namun petenis berusia 26 tahun tersebut mengatakan kepada televisi Elheddaf di Aljazair: “Ada perbedaan besar antara tawaran dan spekulasi, jadi saat ini tidak ada yang ada di meja.

“Ketua dan saya setuju bahwa saya akan tinggal setahun lagi di klub dan dia akan membiarkan saya pergi pada akhir musim ini.

“Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semua hal di klub sepak bola ini.”

Mahrez terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA 2015-16 setelah menjaringkan 17 gol di Liga Premier dalam kampanye pemenang sensasional Leicester.

Dia mendapat ganjaran dengan kontrak empat tahun terakhir pada Agustus lalu – sebuah kesepakatan yang tidak menyertakan klausul buy-out – namun gagal untuk menangkap kembali bentuk yang sama dengan yang dia tunjukkan selama musim sebelumnya.

Mahrez hanya mencetak enam kali di Liga Primer saat Leicester, yang menggantikan manajer Claudio Ranieri dengan Craig Shakespeare pada Februari, finis di urutan ke-12.

Sumber: agen betting bola