Pemain Depan Inggris U20s Finalis Lawan Venezuela Diprofilkan

Pemain Depan Inggris U20s Finalis Lawan Venezuela Diprofilkan Pemain Depan Inggris U20s Finalis Lawan Venezuela Diprofilkan

Inggris membukukan tempat mereka di final Piala Dunia U20 FIFA dengan kemenangan semifinal 3-1 atas Italia di Korea Selatan.

Dominic Solanke dan Ademola Lookman adalah pahlawan bagi pria Paul Simpson, mencetak gol saat Young Lions maju ke final melawan Venezuela.

Dengan sedikit diketahui tentang lawan Amerika Selatan Minggu, inilah lowdown pada pria yang berdiri di antara Inggris dan kemuliaan Piala Dunia …

Gaya bermain

Sementara orang-orang seperti Brasil dan Argentina membanggakan diri pada bakat dan kecemerlangan individu, Venezuela telah dikenal karena penampilan mereka yang terorganisir dengan baik dan mantap.

Tidak diberkati dengan habisnya pemain teknis yang tak kenal lelah yang dinikmati rekan mereka di Amerika Selatan, Rafael Dudamel telah mengumpulkan satu regu pemain yang etika timnya menonjol.

Tidak ada yang lebih jelas dari pada kemenangan semifinal mereka melawan Uruguay, di mana mereka menyamakan kedudukan dalam penghentian waktu sebelum menyelesaikan perputaran lawan lawan mereka yang banyak naksir melalui adu penalti.

Dengan beralasan, Venezuela akan terus mengintimidasi Inggris di setiap kesempatan, entah itu secara fisik atau dengan kemauan keras untuk menang yang berjalan melalui tim di agen bola judi.

Rute ke final

Berkelompok dengan Jerman, Vanuatu dan Meksiko di Grup B, tim Dudamel melenggang ke babak 16 besar dengan tiga kemenangan berturut-turut, yang merupakan puncak 7-0 dari ikan kecil Pasifik Selatan.

Namun, hal-hal itu tidak semudah di babak sistem gugur karena Venezuela membutuhkan waktu tambahan di setiap babak untuk mencapai semifinal, di mana dibutuhkan adu penalti yang dramatis kemenangan juara Amerika Selatan Uruguay untuk menyegel penampilan pertama negara mereka di final. Dari turnamen FIFA, pemuda atau senior.

Dangerman: Sergio Cordova

Ini akan menjadi merugikan Venezuela untuk hanya membuang mereka sebagai sekadar brutal, setelah semua, mereka telah mencapai sejarah untuk menjadi tim Venezuela pertama yang mencapai final turnamen FIFA.

Kunci untuk menjalankan bersejarah ke final putri telah menjadi tujuan Sergio Cordova. Dua dari empat pemogokannya terjadi saat meronta-ronta Vanuatu tapi dia membeberkan gol penentu melawan Meksiko dan Jerman.

Terlebih lagi, Cordova saat ini berada di posisi kedua dalam balapan untuk Golden Boot turnamen, seberapa paskah bagi petenis berusia 19 tahun itu mencetak gol kemenangan yang mendapat penghargaan baik untuk dirinya maupun bangsanya.
Yang harus diperhatikan: Samuel Sosa

Venezuela tampak mati dan dikuburkan menjelang akhir pertandingan semifinal melawan Uruguay. Menuju hukuman yang kontroversial, diberikan dengan bantuan teknologi video, matahari tampak mengatur kampanye mereka yang mengesankan.

Langkah maju Sosa; Naik ke kesempatan ketika negaranya sangat membutuhkannya dengan tendangan bebas yang indah yang memaksa perpanjangan waktu. Ini mengetuk angin keluar dari Uruguay, yang akhirnya menyerah pada adu penalti, dan memberikan peringatan yang jelas kepada Inggris untuk tidak memberikan tendangan bebas dalam jangkauan yang mencolok di sepertiga terakhir.

Kelemahan

Tidak ada yang bisa lepas dari kenyataan bahwa Venezuela telah gagal menempatkan lawan-lawan mereka di tikungan lawan pada waktu normal.

Ini berarti pria Dudamel telah bermain 90 menit lebih mengejutkan dari pada Inggris dalam perjalanan mereka ke final, membuka pintu bagi kelelahan untuk berpotensi berperan.

Ini juga menimbulkan pertanyaan mengenai kemampuan Venezuela untuk bersikap klinis saat paling penting, sesuatu yang telah terbukti oleh orang Inggris Simpson berkali-kali.

Sumber: agen bola maxbet