Memilih Kontraktor Rumah yang Tepat untuk Renovasi Rumah

Memilih Kontraktor Rumah yang Tepat untuk Renovasi Rumah

 

Memilih Kontraktor Rumah yang Tepat untuk Renovasi Rumah

Lakukan pencarian internet pada kata-kata “renovasi rumah” dan Anda akan menemukan sejumlah besar hasil semua mengarah ke bisnis di industri renovasi. Meskipun tidak ada kekurangan kontraktor rumah yang tersedia untuk setiap proyek perbaikan atau perbaikan rumah, memilih kontraktor atau perusahaan yang tepat untuk pekerjaan itu sangat penting. Tidak ada yang mau membayar untuk pengerjaan yang buruk, pekerjaan yang tidak lengkap atau lebih buruk, tidak ada sama sekali. Sayangnya, itu lebih sering terjadi daripada yang Anda pikirkan. Meskipun Anda tidak dapat mencegah kontraktor mengambil keuntungan dari pemilik rumah, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah diri Anda dimanfaatkan hanya dengan melakukan pekerjaan rumah Anda. Mulai dengan referensi

Peluang adalah keluarga dan teman tidak akan mengarahkan Anda ke arah yang salah dengan renovasi rumah Anda. Meminta referensi tentang pekerjaan serupa yang telah mereka selesaikan sangat ideal karena Anda bisa mendapatkan indikasi yang baik tentang kualitas kerja dan ketergantungan kontraktor. Jika itu bukan pilihan, pertimbangkan perusahaan kontraktor rumah atau rumah setempat dan juga toko peralatan bangunan.

Pemeriksaan latar belakang

Sama seperti kartu kredit atau perusahaan hipotek, melakukan pemeriksaan latar belakang pada kontraktor memberi Anda gambaran tentang reputasi bisnis dan etika kerja. Jangan takut meminta nama dan jumlah pekerjaan di masa lalu. Kontraktor tidak murah; penelitian Anda seharusnya tidak baik. Jangan puas dengan surat – surat itu bisa dibuat atau ditulis oleh keluarga dan teman. Kontraktor yang bereputasi bersedia memberikan daftar klien lama.

Dengarkan suara itu di kepalamu

Jika Anda memiliki firasat buruk tentang kontraktor, kemungkinan ada sesuatu yang tidak benar. Kontraktor yang baik mudah dikomunikasikan dengan, dapat diakses, membalas panggilan, membahas opsi untuk masalah yang mungkin timbul, berpengetahuan luas, memberikan perkiraan di atas kertas dan bekerja sesuai anggaran Anda. Jika mereka goyah salah satu barang tersebut, Anda mungkin ingin pindah ke kandidat berikutnya.

Konfirmasikan kualifikasi

Anda tidak akan mempekerjakan seseorang yang “membaca tentang” pencahayaan untuk bekerja pada listrik Anda – yang secara harfiah bermain dengan api. Pastikan kontraktor dan subkontraktor mereka memiliki lisensi dan keterampilan yang sesuai dengan meminta nomor izin usaha mereka dan konfirmasikan dengan kantor lisensi setempat Anda apakah mereka memiliki reputasi yang baik. Anda juga perlu memvalidasi apakah mereka diasuransikan untuk pertanggungjawaban publik dan kerusakan properti serta kompensasi pekerja. Memahami proyek

Semakin besar renovasi, akan semakin rumit. Pastikan Anda memahami perkembangannya di semua tahapannya; sebelum, selama, dan setelah selesai. Jangan biarkan diri Anda atau dompet Anda terbuka terhadap kejutan atau asumsi atau pertanyaan yang tidak terduga. Minta tanggung jawab Anda dan tanggung jawab kontraktor menentukan dan menulis dengan cara itu semua pihak tahu apa yang diharapkan dari mereka dan siapa yang bertanggung jawab untuk apa.

Dapatkan secara tertulis

Pengacara kaya karena orang memilih kepercayaan atas perjanjian. Kecuali jika secara tertulis, Anda dapat menganggap semua perjanjian lisan tidak ada dan tidak akan berdiri di pengadilan. Konfirmasikan detail renovasi secara tertulis bersama dengan kutipan, amandemen harga, dan pengaturan untuk penundaan atau biaya tak terduga. Penetapan harga

Terkadang harga terendah tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Merupakan ide bagus untuk menerima beberapa perkiraan untuk mendapatkan harga rata-rata dan bernegosiasi dari sana. Kontraktor yang bersedia memangkas “transaksi kotor” mungkin juga memotong jalan pintas; menciptakan masalah kesehatan dan keselamatan potensial di jalan. Sebaliknya, kontraktor yang mengirimkan perkiraan yang dinaikkan mungkin tidak sebanding dengan waktu atau uang Anda jika faktur besar menggantikan proyek.

Pembayaran

Bagaimana seorang kontraktor melakukan transaksi keuangannya merupakan indikasi yang cukup baik dari etika kerja mereka. Seseorang yang meminta pembayaran tunai saja dan cerdik tentang memberikan tanda terima atau kontrak mungkin tidak berlisensi, tidak berasuransi dan hampir dijamin tidak dapat dipercaya dan tidak dapat diandalkan. Transaksi tunai juga meninggalkan pemilik rumah dengan sedikit bantuan hukum jika ada yang salah atau jika kontraktor memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan. Jangan mengambil risiko terbakar dengan mencoba menghemat beberapa dolar; Anda mungkin akan membayar dua kali jumlah itu di jalan. Setelah Anda memilih kontraktor untuk proyek renovasi Anda pastikan untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka. Penting untuk diingat bahwa Anda akan sering melihat kontraktor dan kru mereka dan bahwa rasa saling menghormati adalah memberi dan menerima; bekerja dengan kontraktor Anda tetapi tidak mengelola mikro ke titik di mana Anda berada di jalan mereka melakukan pekerjaan mereka. Ini menjadi mengganggu dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak sehat.