Jalur Evakuasi Sebagai Syarat Perencanaan Tanggap Darurat

Jalur Evakuasi Sebagai Syarat Perencanaan Tanggap Darurat Jalur Evakuasi Sebagai Syarat Perencanaan Tanggap Darurat

Sebuah kantor besar dengan gedung bertingkat yang megah memiliki kewajiban untuk membentuk sistem tanggap darurat. Hal ini dikarenakan suatu bencana bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Akan gawat nantinya jika pihak perusahaan sama sekali tidak memiliki rencana antisipasi bencana. Perencanaan sistem tanggap darurat juga harus mengikuti standar yang ada.

Salah satu kriteria yang perlu di dipenuhi adalah ketersedian jalur evakuasi. Perusahaan dapat mulai mengerjakan pengadaan jalur khusus ini dengan meneliti seluruh area kantor. Disini dicari area yang memadai kapasitas dan keamanannya. Sestelah itu baru dibuat jalan tercepat menuju daerah aman tersebut. Agar setiap orang yang ada di dalam gedung mengetahui keberadaan tempat evakuasi  perusahaan bisa memasang tanda atau rambu petunjuk.

Anda yang mungkin memiliki kantor dan sedang merancang jalur evakuasi tak perlu bingung dalam memenuhi keperluan akan rambu jalur tersebut. Cara mudah bisa anda tempuh dengan meminta bantuan dari penyedia jasa pembuatan rambu.

Disini kami merekomendasikan GOSIGN untuk dijadikan mitra anda dalam membuat jalur khusus evakuasi.  Mereka menawarkan jasa cetak rambu / signage dari mulai proses design.  Pihak GOSIGN juga sangat teliti dalam prosuksi. Mereka sangat tahu betapa pentingnya peran rambu evakuasi terhadap keselamatan orang – orang dalam gedung ketika bencana terjadi.  Selain itu kualitas produk mereka juga sangat baik dan tahan lama.