Chris Smalling Membalas Wayne Rooney Untuk Inggris Kembali

Chris Smalling Membalas Wayne Rooney Untuk Inggris Kembali Chris Smalling Membalas Wayne Rooney Untuk Inggris Kembali

Bek Inggris Chris Smalling sangat antusias untuk melihat rekan setimnya di Manchester United Wayne Rooney kembali beraksi, meski absen untuk skuad untuk menghadapi Skotlandia dan Prancis.

Rooney mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Inggris di Hampden Park empat tahun lalu namun ia belum bermain untuk negaranya sejak tampil di Piala Dunia Kualifikasi menang atas Skotlandia pada bulan November di agen bola terpercaya.

Smalling tidak mengesampingkan pencetak gol rekor Inggris yang tampil untuk negaranya namun mengakui bahwa ia akan absen dalam pertandingan kualifikasi melawan Skotlandia pada Sabtu dan pertandingan persahabatan di Paris pada hari Selasa.

“Itu tidak berubah seperti itu,” kata Smalling tentang skuad. “Kami masih memiliki banyak pemain senior.

“Wayne adalah miss besar karena siapa dia tapi mudah-mudahan dia akan kembali.

“Saya pikir jumlahnya berbicara untuk diri mereka sendiri dan dia masih harus menempuh perjalanan jauh dalam karirnya.

“Setiap kali dia memutuskan apa yang akan dia lakukan selanjutnya, saya harap dia bisa mengenakan kemeja Inggris lagi dan mencetak beberapa gol lagi.”

Adapun bentuk dan kebugarannya sendiri, yang telah dipertanyakan oleh manajer klub Jose Mourinho musim ini, Smalling tidak percaya dia punya sesuatu untuk dibuktikan.

Setelah terkesan saat kampanye terakhir Louis van Gaal di Old Trafford, Smalling berjuang pada musim lalu, karena ia dibatasi 29 dimulai di semua kompetisi untuk United, dengan kampanye karirnya yang paling parah terkena cedera membuat frustrasi keduanya dari pihak pemain. Dan manajernya.

Mourinho mempertanyakan ketidakhadiran bek di Swansea pada bulan November dengan apa yang ternyata menjadi kaki yang patah, sebelum memanggilnya untuk menjadi lebih berani saat kembali dari cedera lutut yang diderita pada tugas Inggris pada bulan Maret.

Ada spekulasi mengenai apakah tugas tujuh tahun Smalling di Old Trafford bisa berakhir musim panas ini, tapi bek tengah tersebut mengatakan bahwa seharusnya tidak ada pertanyaan tentang kebugaran dan sikapnya.

“Ketika saya duduk bersama manajer dan staf medis, kami menetapkan garis waktu dan kemudian kami mencoba mencukurnya dan mendorong dan mendorongnya,” tambah Smalling.

“Itulah yang kami lakukan karena semakin lama waktu yang dibutuhkan semakin sedikit permainan yang Anda miliki.

“Manajer telah menunjukkan frustrasinya tapi kami sama frustrasi, mereka selalu berusaha mendorong kami secepat mungkin.”

sumber: agen bola resmi