Bagaimana Cara Kantor Bekerja Menempatkan Ketegangan pada Diet Anda?

Bagaimana Cara Kantor Bekerja Menempatkan Ketegangan pada Diet Anda?

Bagaimana Cara Kantor Bekerja Menempatkan Ketegangan pada Diet Anda?

Bekerja di lingkungan kantor sering dapat membebani berat badan kita dan kadang-kadang bahkan kesehatan kita. Pekerjaan yang membutuhkan sedikit atau tidak ada gerakan dapat dengan mudah memengaruhi sasaran penurunan berat badan dan kesejahteraan kita. Kue-kue pagi, makan siang di meja kerja, kurang aktivitas fisik, dan makanan cepat saji hanyalah beberapa masalah yang kita hadapi ketika bekerja di lingkungan kantor.

Salah satu masalah utama yang dihadapi oleh karyawan kantor adalah tidak adanya sarapan. Banyak orang yang bekerja di lingkungan meja kantor cenderung melewatkan sarapan karena mereka tahu bahwa ruang konferensi akan memiliki kue-kue pagi. Ini adalah sesuatu yang terjadi di banyak kantor. Dengan melewatkan sarapan, Anda menyiapkan diri untuk konsumsi kue-kue manis yang menawarkan ratusan kalori dan nilai gizi nol. Makan siang di meja orang adalah kesalahan lain yang dilakukan orang. Sudah cukup buruk untuk duduk delapan jam tanpa bergerak di depan komputer, mengapa Anda ingin membuatnya sembilan jam? Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, cobalah berjalan-jalan saat istirahat makan siang. Bahkan tiga puluh menit akan membuat banyak perbedaan.

Alasan ketiga mengapa pekerjaan kantor buruk untuk diet Anda disebut sebagai “perangkap makan malam.” Kebanyakan orang makan siang mereka di siang hari atau di satu, ini biasanya menghasilkan makan malam yang larut. Pada saat kita sampai di rumah, mungkin sudah jam 7 malam. Apa artinya ini adalah bahwa kita belum makan selama tujuh jam terakhir dan kita kemungkinan besar akan makan berlebihan pada waktu makan malam. Makanan besar seperti itu pasti bisa berdampak negatif pada makanan kita. Jadi seperti yang Anda lihat, penurunan berat badan pasti bisa menderita ketika kita bekerja di lingkungan kantor; Namun, ada cara untuk mendekati skenario ini dengan memperhatikan kesehatan dan kendali berat badan.