Arsenal menargetkan Martinez selamat dari bencana U-20 untuk membuktikan dirinya bisa menjadi striker elit

Arsenal menargetkan Martinez selamat dari bencana U-20 untuk membuktikan dirinya bisa menjadi striker elit Arsenal menargetkan Martinez selamat dari bencana U-20 untuk membuktikan dirinya bisa menjadi striker elit

Bintang Racing berusia 19 tahun itu memiliki waktu yang berarti di Korea Selatan, namun kelasnya bersinar sampai akhir di salah satu dari sedikit titik terang untuk bangsanya.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs agen resmi sbobet

Masalah Argentina di tingkat pemuda sekali lagi terbengkalai dengan keluarnya putaran pertama bencana dari Piala Dunia U-20 2017. Bakatnya masih ada, bagaimanapun, saat Arsenal muda dan Valencia menargetkan Lautaro Martinez membuktikan mengapa raksasa Eropa tersebut ingin menyegel tandatangannya.

Ini adil untuk mengatakan bahwa kejutan maju Argentina menikmati kekayaan yang agak beragam di Korea Selatan. Wonderkid Racing Club diperkirakan sebagai salah satu bintang turnamen setelah bersinar dengan lima gol di Kejuaraan Amerika Selatan tahun ini, namun mengalami awal yang buruk saat ia mendapat lutut ke wajah saat Albiceleste melakukan pemanasan melawan Vietnam.

Awalnya didiagnosis dengan tenggorokan pecah terang yang terus terang terdengar mengerikan, pada pemeriksaan lebih lanjut, kondisi Martinez direvisi untuk merusak tulang rawan nasunya. Piala Dunia-Nya disimpan, dia mulai di bangku cadangan dalam pertandingan dendam pembukaan melawan senjata muda Inggris – hanya untuk melihat merah sesaat setelah masuk untuk siku yang memukuli, membuatnya memenangkan perbedaan yang meragukan menjadi orang pertama yang dikirim berkat video.

Tergantung dengan kekalahan berikutnya melawan Korea Selatan yang membuat Argentina menghadapi eliminasi yang hampir pasti, dia memasuki pertandingan terakhir Grup A dengan total 18 kemenangan Piala Dunia di bawah ikat pinggangnya. Akhirnya, bagaimanapun, dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Martinez menggandakan keunggulan Argentina di awal Guinea dalam pertandingan yang harus menang dengan tendangan dan pukulan yang menakjubkan dan mencetak gol lainnya di menit akhir dalam kemenangan 5-0 yang gemilang.

Kemenangan itu tidak cukup untuk merebut posisi Albiceleste di babak 16 besar sebagai salah satu tim urutan ketiga terbaik, namun menyemangati hati para penggemar yang telah merasa jengkel karena ketidakmampuannya untuk mengubah dominasi kepemilikan menjadi gol di Membuka dua perlengkapan

Pengikut Divisi Primera Argentina sama sekali tidak terkejut dengan giliran bintangnya yang secara paksa. Martinez mengambil keuntungan penuh dari cedera lutut pada legenda Racing Lisandro Lopez pada awal 2017 untuk menjadi pilihan otomatis dalam serangan Academia, bekerja sama dengan Gustavo Bou untuk efek buruk. Dalam delapan penampilan tahun ini ia telah menghancurkan enam gol, membawa timnya ke jurang kualifikasi Copa Libertadores dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini.

Sumber : agen sbobet paling terpercaya